kosong Grammar Tenses
Part I PartII Part III part IV part V
sekolah dasar smp/mts sma/ma/smk perguruan tinggi
sekadau sintang belitang SP 2 padak my home
Kamis, 24 Februari 2011 | 22.42 | 0 Comments

Jalan Menuju Taman Wisata Sumpit Dibuka


Belitang Hilir, Warga Sekadau khususnya Belitang Hilir sebentar lagi bisa menikmati Taman Wisata Sumpit. Soalnya, Pemkab Sekadau sedang membuka jalan menuju tempat wisata yang terkenal dengan air terjunnya itu. Sayang, proyek dengan nilai di atas Rp 50-an juta tanpa plang. Pengerjaannya yang baru beberapa kali menggunakan excavator terkesan jauh dari yang diharapkan.
“Pekerjaan tersebut juga baru beberapa kali dikerjakan. Proyek pekerjaan jalan ini, tampaknya juga tidak akan selesai pada waktu dekat ini. Padahal, natal dan tahun baru tidak lama lagi, karena pada hari-hari perayaan atau hari libur, tempat tersebut banyak dikunjungi oleh warga. Baik itu dari kecamatan Belitang Hilir, bahkan dari Kota Sekadau hingga Sepauk,” ungkap mantan Kepala Desa Merbang, Basianus kepada Equator, kemarin.
Objek wisata kebanggaan masyarakat setempat, sementara harus ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 45 menit dari ruas jalan umum. Dengan dibukanya jalan yang bisa dimasuki oleh kendaraan roda empat itu akan membuat semakin banyak pengunjung. Sayangnya, proyek pekerjaan jalan tersebut dalam waktu dekat tidak akan terselesaikan.
“Perhatian dari pemerintah untuk pembangunan jalan menuju langsung ke kaki air terjun itu, sangat bagus. Namun yang sedikit kita sesalkan, kenapa pekerjaan tersebut harus berlarut-larut. Tidak menutup kemungkinan pekerjaan tersebut tidak terselesaikan,” lanjutnya. tapi saya berharap semoga pekerjaan yg tertunda dapat segera terselesaikan....


sumber : www.equator-news

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Noreh kulat dot com © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.